Jual Obat Herbal Mengatasi Ejakulasi Dini


Ejakulasi Dini adalah keluarnya air mani beserta sperma dari penis setelah mengalami stimulasi seksual baik dari pasangan maupun dari diri sendiri (masturbasi) yang diikuti oleh perasaan nikmat (orgasme). Ejakulasi yang lebih cepat dari yang diinginkan adalah ejakulasi dini.

Pengertian ejakulasi dini dari waktu ke waktu berubah-ubah, bahkan hingga saat ini tidak ada pengertian yang tetap, peneliti terapi seks dan dokter pun mempunyai definisi masing-masing tentang ejakulasi dini. Ada beberapa pengobatan ejakulasi dini, dari mulai dengan obat-obatan hingga dengan cara terapi tanpa obat-obatan, mungkin untuk anda yang sibuk dengan rutinitas sehari-hari sehingga tidak ada waktu untuk teraphy bisa dengan menggunakan ramuan obat herbal tradisional ejakulasi dini.

Masalah ejakulasi dini muncul berdasarkan fakta bahwa wanita membutuhkan waktu yang jauh lebih lama untuk mencapai klimaks ketika sedang berhubungan badan, bahkan ada pula yang kesulitan mengalami orgasme ketika berhubungan.
Berdasarkan beragam penelitian, waktu yang dibutuhkan seorang pria untuk mencapai klimaks adalah sekitar 5 sampai 7 menit. Sementara wanita, umumnya mereka membutuhkan waktu untuk mencapai puncak orgasme antara 12 sampai 15 menit. Logika yang bisa kita ambil dari penelitian ini adalah ketika kita bisa merasakan dan menikmati sensasi ketika berhubungan dalam waktu 3 menit, tentu ketika merasakannya 5 menit akan terasa lebih memuaskan, apalagi jika kita mampu merasakan dan menikmati sensasi tersebut selama 10 menit atau lebih, tentu akan jauh lebih memuaskan lagi. Hal ini dapat dicapai dengan usaha dan latihan, jika memang anda menginginkan pasangan anda merasakan sensasi hubungan bahkan sampai mengerang dan merasakan ketegangan intens. Namun tentu hal ini tidak mungkin bisa Anda lakukan jika mengalami ejakulasi dini.
Ada banyak cara mengatasi ejakulasi dini,diantaranya menkonsumsi herbal yang diformulasikan untuk mengatasinya seperti Herbastamin produk PT Natural Nusantara.

Herbastamin Nasa herbal bisa membuat stamina suami perkasa. Herbal Stamin yg diramu dari bahan alami diantaranya Ginseng, purwoceng dan Pasak Bumi. ketiga bahan tersebut sudah sangat terkenal khasiatnya buat stamina laki -laki. .
Dari racikan ketiga bahan tersebut jadilah herbal penambah stamina dan vitalitas pria yang sangat aman di konsumsi para suami sista dan bunda. Dan Herba Stamin juga sudah terdaftar di badan POM jadi sista dan bunda jangan takut kalo suami mengkonsumsi Herba Stamin karena sudah terjamin dan diakui Badan POM.
Herbastamin Nasa diramu dengan komposisi dan kombinasi yang tepat berbahan alami yang berkhasiat sebagai penambah vitalitas dan stamina pria,yang diproduksi oleh PT NASA YOGYA

Komposisi Herba Stamin

  • Ginseng (Talinum paniculatum) ................. 200 mg
  • Purwoceng (Pimpinella alpina) .................... 200 mg
  • Pasak Bumi (Eurycoma longifolia) ............. 100 mg
Khasiat dan Kegunaan Ginseng
  • Memperkuat paru-paru dan afrodisiak
  • Meningkatkan vitalitas tubuh dan daya seksual
Khasiat Purwoceng
  • Meningkatkan libido,
Khasiat Pasak Bumi
  • Menunjang gairah seksual pria
  • Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma
  • Memperlancar sirkulasi darah
  • Meningkatkan kadar testosteron & mempertahankannya
  • Mengencangkan kulit dan otot

Petunjuk Pemakaian

Dosis Herba Stamin / aturan minum cukup 2 kapsul setiap kali minum dan maksimal 3 X sehari.
Sista dan bunda menginginkan suami yang perkasa dalam bercinta,jangan ragu lagi anjurkan suami sista dan bunda mengkonsumsi Herba Stamin dan rasakan sensasinya keperkasaan sang suami.

Bila berminat Hubungi Kami

Distributor Resmi Nasa N-411587
SMS / WA / Call. 087889419594 


Silahkan baca juga artikel di blog kami kami agen nasa jogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Obat Herbal Penyakit Maag Kronis

Javabet Herbal Diabetes Produk Nasa

Jual Obat Herbal Penyakit Batu Empedu