Jual Obat Herbal Penyakit Batu Empedu


Batu Empedu adalah batuan kecil yang berasal dari kolesterol dan terbentuk disaluran empedu manusia. Pada hampir sebagian besar kasus, batu empedu ini tidak akan menimbulkan gejala apapun. Namun terkadang batu ini akan menyumbat bagian ujung empedu sehingga akan memicu rasa sakit mendadak yang cukup hebat. Nyeri ini disebut dengan nyeri koli, dan dapat bertahan dalam hitungan jam.
Ukuran batu empedu bermacam-macam. Ada yang sekecil butiran pasir dan ada yang sebesar bola pingpong. Jumlah batu yang terbentuk dalam kantong empedu juga bervariasi, misalnya ada orang yang memiliki satu buah batu dan ada yang lebih banyak.

Faktor Penyebab Batu Empedu

Batu empedu terbentuk akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara jumlah kolesterol dan senyawa kimia dalam cairan tersebut.

Faktor yang dapat meningkatkan resiko Anda terkena batu empedu :

  • Penyakit ini umumnya dialami Orang yang berusia diatas 40 tahun.
  • Jenis kelamin Risiko wanita terkena batu empedu lebih tinggi dibandingkan pria.
  • Dampak melahirkan Wanita yang prnah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon estrogen selama masa kehamilan.
  • Pengaruh Berat badan Risiko Anda akan meningkat jika mengalami berat badan, obesitas, hingga penurunan berat badan drastis.
Komplikasi Akibat Batu Empedu walau sangat jarang terjadi, batu empedu dapat menyebabkan komplikasi pada tubuh. Salah satunya adalah inflamasi kantong empedu (kolelitiasis) dengan gejala berupa :
  • Rasa sakit perut yang terus menerus
  • Demam tinggi
  • Sakit kuning
  • Denyut jantung berdenyut cepat

Pengobatan Untuk Mengatasi Batu Empedu

Keberadaan batu empedu seringkali tidak akan menimbulkan gejala, sehingga tidak memerlukan penanganan secara khusus. Tetapi jika menyebabkan gejala yang mengganggu atau jika terjadi kompilkasi, penyakit ini harus ditangani. Batu empedu bisa ditangani dengan obat-obatan hingga dilakukan operasi pengangkatan kantong empedu Obat Herbal yang aman dan tidak ada efek samping, diantaranya yaitu Lecithin, Chlorofil, SBMN, dan Amne, yang di produksi oleh PT NATURAL NUSANTARA.
Keempat produk tersebut dapat meredakan Penyakit Batu Empedu, dan jika di konsumsi secara teratur bisa menyembuhkan Penyakit Batu Empedu.
Manajemen Terapi Nutrisi NASA

Natural Lecithin /Enlecete

Natural Lecithin atau Enlecete, terbuat dari olahan kacang kedelai, yang bermanfaat dalam mencegah dan memperbaiki penyakit pada kandung empedu
Empedu adalah cairan yang diproduksi oleh hati yang memiliki warna kuning kehijauan dengan komposisi kolesterol, lecithin, bilirubin dan garam empedu yang tersimpan dalam kandung empedu. Kolesterol dalam kandung empedu harus selalu dijaga dalam kondisi cair dan tidak mengkristal.
Lecithin mengandung cholitt dan inositol yang bersifat lipotropik, sehingga dapat membantu mengendalikan tingkat kekentalan kolesterol, menjaga kolesterol tetap cair. Perubahan konsentrasi empedu juga dapat menyebabkan peradangan pada permukaan kandung empedu..
Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.

Natural Chlorophyllin

Natural Chlorophyllin diramu dari daun Cawi yang diakui mengandung chlorophyll acid dan mengandung zat gizi yang dapat berguna bagi kesehatan manusia
Natural Chlorophyllin berfungsi sebagai antioksidan, secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas sehingga dapat mencegah dan melindungi sel Beta pangkreas dari serangan radikal bebas. Oksidasi radikal bebas dapat menyebabkan kerusakan pada sel Beta pangkreas sehingga menurunkan kemampuan untuk memproduksi insulin.
Kerusakan urat syaraf yang memelihara lambung akan melemahkan fungsi lambung, sehingga pengosongan sisa makanan dalam lambung berlangsung lebih lama, kandungan serat larut dalam Natural Chlorophyllin membantu membersihkan lambung daan saluran pencernaan.
Natural Chlorophyllin diramu dari daun Cam yang diakui mengandung chlorophyll acid dan mengandung zat gizi yang dapat berguna bagi kesehatan manusia.
penyerapan kolesterol oleh usus secaraberlebihan. Konsumsi makanan berlemak dalam waktu yang lama akan mengakibatkan konsentrasi kolesterol dalam kandung empedu meningkaelampaui kemampuan empedu melarutkan kolesterol.
Natural Chlorophyllin memiliki kandungan Asam chlorophyll yang memiliki sifat antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat membantu melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas, menjaga tetap dalam kondisi cair dan mencegah terbentuknya batu empedu.
Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.

Natural AMNE

Natural AMNE, terdiri dari asam asam amino essensial dan nonessensial.
Triptofan membantu fungsi metabolisme lecithin tubuh sehingga lebih efektif dalam menjaga kondisi kolesterol tetap cair, pemeliharaan kolesterol dalam bentuk cair di dalam kandung empedu merupakan kunci pencegahan terbentuknya batu empedu.
Metionin membantu meningkatkan kemampuan hati untuk memproduksi lecithin. Jumlah lecithin yang optimal secara tidak langsung dapat mencegah timbulnya batu empedu.
Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produ

Serbuk Beras Merah Natural

Serbuk Beras Merah Natural, terbuat dari beras merah alami yang kaya akan kandungan serat
Serbuk beras merah memiliki kandungan yang sangat baik untuk membantu menjaga kadar kolesterol tetap normal. Serat di dalam saluran cerna fungsinya sangat baik untuk mencegah penyerapan kolesterol ke dalam darah secara berlebihan. Konsumsi makanan berlemak dalam waktu yang lama akan mengakibatkan konsentrasi kolesterol dalam kandung empedu meningkat melampaui kemampuan empedu melarutkan kolesterol.
ILIO‘B Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) merupakan kombinasi makanan yang sangat baik bagi penderita kadar kolesterol tinggi dan Penyakit Radang Empedu, karena juga memiliki kandungan protein, vitamin, dan mineral.
Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.
Catatan :
Penggunaan produk kesehatan NASA yang direkomendasikan untuk membantu proses penyembuhan penyakit Empedu
  • Natural Lecithin
  • Natural Chlorophyllin
  • Nal AMN E
  • Serbuk Beras Merah Natural (SBMN).
Penggunaan pilihan produk secara lengkap dapat lebih mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.
Disamping pengobatan herbal basakan pola hdup sehat
  • Hindari makanan bcrlcmak jcnuh
  • Makanan gorengan (digoreng dengan minyak),daging berlemak tinggi,margarine,fast food, dll.
  • Gunakan susu rendah lemak (susu ski m/ susu kedelai).
  • Hindari bahan makanan yang menimbulkan gas (dalam usus),yaitu: ubi, kacang merah, wortel, bayam, terong, kol, sawi, lobak, duren, nangka, dll.
  • Hindari bumbu - bumbu yang merangsang, seperti cabe, bawang, merica, asam, cuka, jahe, dll.
  • Hindari minuman yang mengandung soda dan alkohol.
  • Bahan makanan yang baik diberikan: Bahan makanan yang mengandung karbohidrat (
  • sumber energi) tinggi dan mudah cerna (gula - gula, selai, sirup, manisan, madu).
  • Biasakan memasak dengan cara menumis, merebus, memanggang, pepes. Hindari penggunaan minyak yang berlebihan (menggoreng dengan banyak minyak).
  • Biasakan berolahraga.
Untuk Pemesanan Paket Radang Empedu Dari PT Nasa
Hubungi Kami
SMS/WA/CALL. 087889419594 ,0895405147272

Terima kasih atas kunjungan anda di situs, Baca juga artikel kami Crystal x nasa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Obat Herbal Penyakit Maag Kronis

Javabet Herbal Diabetes Produk Nasa