Jual Obat Herbal Produk Nasa

Mungkin ada yang belum mengenal Crystal X asli sehingga muncul pertanyaan diatas. Crystal X merupakan produk herbal terobosan baru yang didistribusikan oleh perusahaan yaitu
PT. Natural Nusantara yang beralamat di Jl. Ring Road Barat No. 72 Salakan, Trihanggo, Sleman - Yogyakarta yang dibuat dari bahan alami pilihan khusus sehingga menciptakan racikan bahan yang bermanfaat untuk merawat dan mengatasi masalah kewanitaan.
  • Crystal X sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI) dengan nomor regestrasi REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004. Jadi walau pun obat herbal, namun sudah diakui dan sudah memenuhi standar pengawasan obat dan makanan.
  • Crystal X sudah ada sejak tahun 2008 dan dipasarkan oleh PT. NASA yang berdiri sejak tahun 2002. Jadi Crystal X dan perusahaannya bukan sesuatu yang baru. Sudah berdiri sejak lama dan sudah terbukti.
  • Crystal-X berbentuk kristal dengan panjang 6 cm dengan diameter 1,5 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan, kurang lebihsebesar ibu jari.
  • Crystal-X bisadipakai lebih dari 200 kali. Jadi satu stik Crystal-X bisa 3-4 bulan,tergantung pemakaian. Dan sekali pakai cuma 5-10 detik .
  • Crystal-X lama-lama akan berkurang besarnya dan itu prosesnya lama. Setelah 4 bulanCrystal-X sebesar jari kelingking dan biasanya kalau dipakai kurang nyamankarena terlalu kecil.
  • Crystal-X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, MinyakVinieill. Bahan-bahan tersebut dipadatkan/dikristalkan.
  • Crystal-X ini dibuat dari mineral alami potassium alum sulfide yang bersifat adstringen sebagaiatiseptik lemah yang dapat menggumpalkan protein mikroba dan berfungsi membantumembunuh bakteri, virus dan kuman penyakit. Crystal X menghilangkan bau karenadipadu dengan zat-zat anti septik dari daun sirih yang berfungsi untukmenyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi padajaringan epitel pada rongga Miss V, dan zat viniel dari daun sisik naga yangakan melenturkan dan merapatkan Miss V, dan aloe vera yang dapat merangsangsistem kekebalan tubuh.

Aturan Pakai Crystal X yang Benar dan Aman

 Pemakaian Crystal X sangat berpengaruh terhadap keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan Crystal X, kenapa? karena dengan menggunakan Crystal X sesuai dengan aturan pemakaian tentu akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan miss v anda. Untuk itu pemakaian Crystal X diharapkan sesuai dengan cara pemakaian Crystal X yang benar berikut :
Bagi wanita yang sudah menikah
Basahi Crystal X dengan air bersih, kemudian masukan Crystal X kedalam miss v sedalam 4cm, putarlah Crytsal X sebanyak 10x putaran kekanan dan 10x putaran kekiri. Setelah selesai bersihkan Crystal X dengan air bersih kemudian keringkan dan simpan kedalam box. Ingat jangan disimpan ditempat yang basah.
Bagi gadis/perawan
Rendam Crystal X kedalam air bersih secukupnya selama kurang lebih 1 menit, kemudian keringkan Crystal X dan simpan kembali kedalam box, gunakan air rendaman Crystal X untuk membasuh miss v secara merata. Cara ini juga bisa digunakan untuk wanita yang sudah menikah terutama saat Crystal X mulai mengecil dan tidak memungkinkan untuk digunakan langsung pada miss v.
Dosis pemakaian Crystal X yang benar
Pemakaian Crystal X secara rutin memberikan hasil yang lebih maksimal untuk masalah kewanitaan yang ada. Pemakaian yang dianjurkan yaitu 2 kali sehari setelah mandi, dan gunakan Crystal X 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim sehingga lebih bisa dirasakan khasiatnya.


Pemesanan Crystal X Asli Nasa
Hub SMS/WA/CALL 087889419594
Silahkan baca juga artikel kami tentang agen nasa jogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Obat Herbal Penyakit Maag Kronis

Javabet Herbal Diabetes Produk Nasa

Jual Obat Herbal Penyakit Batu Empedu